Kamis, 27 Desember 2012

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com adalah sebuah toko online berplatform ecommerce dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber). Toko online Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan memahami dizaman moderen yang serba sibuk ini dibutuhkan segala pemenuhan kebutuhan yang lebih praktis, termasuk dalam masalah jual beli karna itu muncul sebuah trend yang sedang marak-maraknya dikalangan masyarakat yaitu menjual atau membeli barang secara online.

Di Indonesia, trend berbelanja secara online itu sendiri kian berkembang seiring dengan makin meleknya masyarakat akan tekhnologi khususnya di dunia informasi tekhnologi yaitu internet, terlebih para pengembang ISP (Internet service provider) kini juga sedang perang tarif internet, hal ini saya rasa juga menjadi salah satu motor penggerak kian gencarnya masyarakat menggunakan fasilitas internet.

Pada awalnya sejarah singkat berdirinya yaitu di tahun 2010, 3 anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. Seiring waktu berjalan salah satu dari 3 anak muda tersebut mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu mereka bertekad untuk membuat toko online yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com hingga pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com telah berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Ekiosku.com jual beli online aman, bagaimana cara buka toko online gratis?

Pada liputan vidio dibawah ini dijelaskan cara mendaftar untuk mendapatkan toko online gratis di ekiosku.com.


Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk memiliki toko online secara gratis di ekiosku.com :
  1. Daftar sebagai pengguna baru terlebih dahulu (jika belum terdaftar).
  2. Sesudah terdaftar, klik Buka Kios dan menyetujui Syarat Buka Kios.
  3. Isilah informasi kios yang benar.
  4. Isi nomor rekening bank untuk mnerima pembayaran.
  5. Kios siap digunakan untuk berjualan.
  6. Tambahkan produk untuk berjualan (baca Cara Tambah & Atur Produk / Etalase).
  7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP di Pengaturan Kios di halaman Kiosku maka kios anda tidak akan tampil dihalaman pencarian.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, cara pembayaran rekber di ekiosku.com

Pembayaran Melalui Rekber EkiPay :
(Transaksi yang menggunakan Rekber EkiPay didalam ekiosku GRATIS!)
A/N : PT. Ekiosku
  • BCA 4671-4671-88 Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
  • Mandiri 16500-16500-333 Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
  • BNI 4671-4671-87 Cab. Harmoni, Jakarta Pusat
Prosedur Pembayaran:
  1. Setelah proses Checkout pengguna membayar melalui rekening resmi ekiosku diatas, konfirmasikan pembayaran kepada ekiosku agar order pembelian dapat diproses secepatnya.
  2. Cara konfirmasi bisa melalui formulir konfirmasi pembayaran di DAFTAR PEMBELIANKU dihalaman Ruang Utama pembeli dan diisi sesuai instruksi.
  3. ekiosku menggunakan layanan RekBer EkiPay (Rekber Ekiosku) yang memakai rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi, apabila rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi merupakan kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku.
  4. Apabila tidak ada informasi, pihak management tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan dana yang telah ditransferkan atau keterlambatan atas pemindahan buku mengingat jumlah transaksi dan informasi akan pembayaran yang banyak.
  5. ekiosku tidak mengambil keuntungan atas transaksi ini dan tidak bertanggung jawab atas transaksi yang keluar masuk melalui rekening rekening yang dimiliki oleh pihak management.
  6. Apabila terjadi sengketa ataupun masalah yang menyangkut hukum sehingga pihak berwenang melakukan pemblokiran atas rekening user, pihak management tidak bertanggung jawab atas hal ini.
  7. Perlu disampaikan kepada seluruh pengguna, ekiosku tidak dapat menjamin sepenuhnya atas kerahasiaan informasi / data yang disampaikan apabila ada pihak-pihak lain dengan cara yang melanggar hukum / tidak merujuk pada ketentuan yang diberlakukan melakukan upaya mendapatkan informasi / data tanpa seizin / sepengetahuan management www.ekiosku.com.
  8. Namun demikian, pihak management www.ekiosku.com menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, distribusi atau meminjamkan informasi / data pribadi kepada pihak ketiga lain, tanpa terdapat izin dari pengguna, kecuali apabila diwajibkan oleh perintah / putusan pengadilan, pejabat pemerintah yang berwenang dan/atau peraturan / undang- undang dan hukum yang berlaku.
Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan seputar ekiosku.com, apabila ada yang belum jelas, bisa klik langsung text anchor ini : jual beli online aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar